Permulaan Baru


Image

Hei there!

Akhirnya gue memutuskan untuk membuat my daily routine blog di social media. Sebelumnya, gue sudah buat itu di Posterous dengan username yang sama. Be bad, nampaknya blog tersebut mengalami bangkrut dan nggak bisa survive sehingga gue pun kehilangan beberapa posting-an gue di dunia maya (which is personal banget). Dan rasanya males banget untuk ngebuat blog lagi. Ya, gue kan orangnya agak berlebihan dalam gunain social media tapi gak pernah bisa maksimalinnya (punya Tumblr, WordPress, Posterous, Blogspot tapi gak ada hasil!).

Dengan beberapa pertimbangan, rasanya memang perlu untuk membuat blog baru, yang personally bisa menampung apa yang ada di pikiran gue dengan “bebas” tanpa topeng. Abisnya, gue pikir gue ini agak terlalu mengkategorikan beberapa social media sih, hahaha.

Oke, setelah posting-an ini mungkin akan banyak ada cerita. Sebenarnya gue ambil judul “Permulaan Baru” karena gue ngerasa dapet feel yang sama dengan kembalinya passion gue yang dulu nampaknya terkubur karena aktivitas ngampus di tahun pertama sampai akhirnya udah di tahun ketiga. And here it is… selamat datang di WordPress kembali, Tha!

Pokoknya, kali ini harus bisa konsisten (semoga bukan wacana!). Keep positive! You’re what you think!

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

Leave a Reply

