Flash Escape

Oh, so fine. They’re gettin their holiday as flashy escape between this final exam and it’s almost a week. Kepengin ikutan? As hell, yeahBut this condition jeers me to not attend this short escape before I get internship.

Lagi-lagi ya uang jadi kendala. Sebenarnya agak jengah juga kejeblos situasi begini lagi kayak dulu waktu SMA. Tapi hayo-lah, cuma bisa cheer myself up biar gak kufur nikmat begini. Ada yang ke Magelang, ada yang ke Bogor. And all can I do is staying at home alone. Sebenernya gak kesepian juga sih. Tapi ya bingung juga. Gimana ya ngejabarinnya? Huahahaha. Bego.

Kepenginnya sih sebelum hari Sabtu gue mau mulai nyoba nulis-nulis gitu, dengan ide baru yang sebenernya klasik banget dan udah bertebaran di mana-mana. Tapi lagi kerasukan apa sih sebenernya gue, kadang kepengin baca banyak novel, tapi kadang pengin nulis juga. Maunya opo toh.

Aaah, betenya gue harus berkutat dengan makalah Learning Organization yang absolutely sucks. Secara gue udah muak banget sebelum UAS udah dijejelin banyak makalah kelompok maupun individu yang ujung-ujungnya bagi gue, gue buat dengan 50% kemampuan karena MALES. Tapi agak bersalah juga sih, nanti liat SIAK-NG gimana, pasti IP dan IPK… aaah. Gue berusaha husnuzhon aja deh ya.

Anyway emangnya escape itu cuma bisa dilakuin dengan jalan-jalan ya? Kayaknya nggak. Dulu, pas kejadian yang buat gue nyeseeeeek banget, gue malah pergi gak jelas ke Bogor. Sendirian. Cuma nikmatin kemacetan naik busway, empel-empelan naik kereta ekonomi. Kesepian banget kedengerennya? Nggak juga. Justru gue banyak mikir ketika dalam perjalanan. Macem tafakur tapi gak sama “alam”. Halah what the hell I talked about.

Terus akhirnya gue jadi canggung gini sama kehidupan yang udah gak di dershane. Agak aneh ya. Ibadahnya juga kayaknya gue lebih malas-malasan. Kalo di dershane kan enak, dibangunin imam. Lha lha lha jadi ngelantur begini tulisannya.

In case, sebenernya gue butuh istirahat. Rest in the real definition. Mungkin bisa dengan relaksasi apa kek. Kayaknya nih bodi capek banget, meski ati juga sih. Tapi apaan ya? Huah. Sejujurnya ini posting-an paling gak jelas yang gue buat. Udah ah.

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s