24 Hours!

Di sela-sela sibuk magang, tentu harus disempatkan leha-leha dan kumpul bareng temen dong. Hukumnya mutlak! Daripada bengong di rumah, ya mending haha-hihi bareng temen lah ya. Kayak sekarang ini, lagi leyeh-leyeh di rumahnya Ipo bareng Imas. Nanyain kabar (IP dan IPK yang baru saja keluar). Bahkan, minggu lalu sempet bareng sama Imas, Singgih, dan Vania selama 24 jam nonstop! Beneran 24 jam.

Jadi, sebenernya diawali dari niatan gue sama Singgih yang mau banget nih lari di perhelatannya DKI Jakarta, yaitu “Jakarta International 10K”. Kita udah daftar dan janjian untuk ikutan acara ini dengan iming-iming dapet doorprize plus medali.

Lalu, hari Sabtu (22 Juni alias minggu lalu) pun tiba. Singgih rencana nginep di rumah dan mau ngambil perkakas larinya hari itu bareng. Better, Singgih ngajak Imas untuk ikutan. Hahaha. Imas pun kejebak nganterin kita jalan jauh dari Halte Busway Gelora Bung Karno dan jalan kaki ke tempat PSSI, di mana kata Imas dipenuhi dengan anak-anak bau asem yang naik TransJakarta.

Galau karena kita dateng telat dan ada kemungkinan untuk gak ikut acara, akhirnya Singgih hubungin Vania untuk ikutan. Dan entah-ada-angin-apa Vania mau ikutan dan setengah jam kemudian dia sudah ada di fX untuk nungguin kita. Waduh. Berkaitan dengan  JI10K, akhirnya kita boleh ikut dan ternyata ketika pas diverifikasi kita didiskualifikasi karena… salah ambil kategori. Gue dan Singgih ambil kategori pelajar padahal seharusnya umum. Krik krik.

Setelah ngambil running pack, akhirnya kita langsung ke fX yang gak jauh dari sana untuk hang-out–ini berlebihan sih kalo dibilang hang out di mana lebih cocok dibilang ngerumpi–berempat. Kita pun akhirnya leyeh-leyeh cerita soal yang tadi didiskualifikasi. Lalu, entah ada angin apa akhirnya kita mutusin makan dan bukan di fX (beneran krik-krik yaa).

Image(Yuk leyeh-leyeh… kita ngerumpi)

Akhirnya setelah makan, kita udah siap untuk ke urusan semula. Gue sama Singgih yang mau lari besok, Vania yang mau ikut reunian SMA-nya, dan Imas yang mau pulang. Tapi ternyata gak ada angkot di sekitaran situ karena ada perhelatan “Malam Muda-Mudi”! Malah akhirnya kita ikutan ke sana, jalan kaki, jadi orang Jakarta banget. Dan memang, di sana super-rame. Mirip malam tahun baru, bedanya tanpa ada transportasi. Benar-benar manusia doang. Salut untuk Gubernur DKI Jakarta kali ini, persiapannya sudah sangat matang. Tentu kalo ada acara akbar kayak gini pastinya akan banyak banget sampah. Tapi pas malam ketika mau pulang, kita ngeliat mobil Satpol PP yang diikuti sama Dinas Kebersihan DKI Jakarta untuk sweeping sampah. Dan, keesokannya pun tentu gak ada sampah di mana-mana. Keren keren. Maksudnya, benar-benar sudah diperhitungkan. Kita sendiri ke tujuh panggung yang ada di acara itu. Semuanya numplek dan bisa dibilang semua kalangan bisa nikmatin acara. Dari kelas menengah bawah, sampai ke menengah atas. Salut, Pak!

Image

(Kita menikmati Malam Muda-Mudi)

Setelah itu, akhirnya nginep di rumah gue. Semuanya. Vania ternyata gak jadi ikut reuni dan nyokapnya udah balik duluan (ini yang lucu sih hehe). Lalu, pagi-pagi dengan malas-malasan akhirnya sok-sokan ikutan acara JI10K, hahaha. Padahal pulang baru jam dua belas dan baru tidur sekitar jam satu pagi lho. Dan begitu deh kita ke Monas dan ikutan lari!

Image

(Sok-sokan lari padahal udah didiskualifikasi)

Selanjutnya, kita pergi ke acara ulang tahun mamanya Vania di mana makanannya buat teler bangeeeeeet. TOTALLY FULLED! Kenyang maksimal. Dan akhirnya kita pulang diantar oleh mama Vania sampai rumah masing-masing😉 Asyik asyik jos. Semoga bisa kumpul-kimpul lagi ya!

Image(Narsis-narsisan di acara Ultah Kantor Mama Vania :))

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s