Magang: Kerja atau Gabut (Bagian 3)

And finally it’s over! Jumat kemarin program magang benar-benar kelar. Jadi, sekarang gue bisa leyeh-leyeh di rumah dengan santainya. Bahkan, tadi seharian kerjaan gue tidur doang dan tau-tau bangun jam tiga! Doenk. Secapek itu ternyata haha.

Intinya sih cuma agak kecewa dengan pilihan magang kali ini. Gak ada pengalaman berarti yang bisa gue lakukan. Nilai dari instansinya juga gak terlalu bagus–tapi ya mau gimana lagi. Dibilang gabut mungkin karena gue emang terlalu pendiam kali. Terlalu ga bisa ngebaur sama orang-orang kantor. Tapi yasudahlah. Setidaknya sudah berakhir. Artinya, sedikit lagi sidang magang. Masuk ke dalam semester tujuh di mana udah ada skripsi. Astaga, beneran tahun akhir. Semoga saja gue bisa kumlot ya. IPK juga masih aman, dan semoga aja deh bisa buat nyokap senyum kalo diajak ke Balairung.

Sekian.

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s