Surat Cinta

Jadi, kemarin malem gue WhatsApp-an sama salah satu finalis Gramedia Writing Project, dengan keinginan untuk saling sharing naskah yang sudah lolos di GWP kemarin. Kan lumayan buat dibaca-baca, untuk belajar bareng juga. Emang sih, dari awal grup Facebook itu dibuat sama Putra pengin banget bilang tapi gak enak hati. Dan akhirnya ada juga yang sependapat.

Gue pun akhirnya nge-posting itu di grup Facebook Gramedia Writing Project. Dan… akhirnya pada upload naskah mereka masing-masing, dan gue sebagai pemberi ide yang unggah duluan. Hehe. Ternyata naskahnya pun seru-seru! Sebenernya gue penasaran dengan yang horor. Ampun deh, gaya nulis mereka keren banget. Nyastra tapi ngasih unsur kelam gitu deh. Cuma bisa ngasih standing ovation deh buat mereka.

Lalu, ketika selesai UTS Perencanaan Stratejik di Sektor Publik tadi, hape gue ngasih notifikasi kalo ada e-mail yang masuk. Tadinya sih gue pikir itu spam atau evaluasi dari editor. Ternyata eh ternyata…. adalah undangan nulis cerpen! Iya, kita ber-17 disuruh buat kumpulan cerpen bertemakan KOTA. Deadline-nya sih masih lama, tapi galaunya dari sekarang. Mau nulis di kota apa? Genrenya apa karena dikasih bebas? Bingung sendiri. Khayalan gue sih mau di kabupaten atau kota kecil macem Brebes alias kampung gue atau Jember bahkan Solo. Untuk genre kepenginnya itu thriller atau horor, tapi ya kalo mentok paling remaja lagi. Eh kalo mikir kota di luar negeri, penginnya Tuscany sih atau Salerno!🙂

Ah, hari ini gue dapet surat cinta!

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

4 thoughts on “Surat Cinta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s