Lima Belas Jam

Jadi, dengan kesepakatan anak-anak dan keinginan untuk ketemuan kuat (apalagi udah lewat satu dekade karena lulus SD udah sepuluh tahun yang lalu)… akhirnya kita merencanakan untuk ketemuan. Rite, temen-temen SD yang sudah entah ke mana kabarnya itu berencana untuk main (lagi).

Sebelumnya sih pernah ada acara ngumpul kayak begini juga, tapi cuma sekitar enam orang aja. Hahaha. Kali ini lumayan deh, ada sebelas orang. Meski rencananya mau ada tiga belas orang.

Makan Sambil Random

Dan, diawali dengan makan, nge-bully (yang katanya Uwo gue sekarang udah bisa nge-bully alias cela-celaan, err… come on, kenapa gue dianggap kiddo begitu entahlah mungkin citra SD dulu kali), nge-random, nggak jelas arah tujuan. Tapi ya lumayan buat ketemuan. Meski ada tipe kayak Hasbi yang susah nginget orang, toh ujungnya tetap seru dan nuansananya juga warm menurut gue.

Setelah makan dan kelamaan stay, akhirnya kita milih untuk pindah posisi. Namanya juga nggak ada yang organisir, jadi luntang-lantung. Terus niatnya karaokean, tapi akhirnya nggak jadi. Padahal gue udah semangat loh ini.

Akhirnya? Ke rumah Dwi (jadi Dwi ini adalah anak salah satu guru SD kami, yaitu Bu Latsmi). Ujung-ujungnya selalu ke sana, hahahaha. Meski dua orang tumbang, yaitu Uwo dan Ayu. Sebelumnya sih hanya bertahan sampai jam satu di sana. Tapi kali ini…. we stayed up. Karena ada dua perempuan yang rumahnya cukup jauh (Nessa dan Fau), akhirnya ya kita setelah galau ngalor-ngidul ngomongin the next trip for reunion dan disisipi cerita horor yang ngebuat Uppe dan Ragil buat peer group sendiri… kita pun akhirnya milih untuk main kartu.

1902758_833105800039947_969397550_n

Setelah beli cemilan tambahan (yang begonya gue setelah minuman soda, nambah kopi yang berujung pada nggak beresnya lambung) dan kartu. Kita pun main. Sederhana sih, tapi we enjoyed.

Kelar main kartu dan semua rata udah dibedakin, dengan rekor Toton empat kali dan Uppe dua kali, serta dua ratu yang nggak pernah kalah dibedakin juga (Dwi dan Fau)… akhirnya dicetuskan untuk makan lagi. Akhirnya dari Slipi kita geser posisi ke KFC Binus.

Di sana ya lagi-lagi ngelantur, ngobrol. Sampai pagi.

1012533_833104916706702_1946177332_n

Sampai akhirnya, pas balik kita main-main ke SD kita tercinta yang kata Nessa, “Dulu kayaknya sekolah kita gede deh, kok sekarang jadi kecil gini ya?”

Eh tapi iya juga, rasanya dulu dari gerbang ke kelas jauh bener. Sekarang rasanya beberapa langkah doang. Mungkin juga karena dulu masih piyik kali ya. Di sana pun kita foto-foto lagi. Dan begitulah. Di pagi hari kita pulang. Terimakasih buat Pak Ketua Panitia alias Toton yang udah ngejarkom dan sebagainya biar kita bisa kumpul.

1921980_833106980039829_2005552367_n

1904148_833107323373128_1612289764_n

Sooner, beneran buat tripnya ya. Moga juga seru dan kalian yang ikut hari ini juga ikutan.

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

2 thoughts on “Lima Belas Jam”

  1. Seru bisa ngumpul sama temen-temen sd, lah gue temen sd udah pada menikah semua, susah diajakin ketemuan, udah pada tahu kemana rumahnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s