Twenty Two

Pertama kalinya posting tentang ulangtahun di WordPress (karena sebelumnya selalu di Tumblr). Oh iya, sekalian mengingatkan kalau posting-an ini sama sekali nggak penting dan nggak perlu dibaca juga. Just spit my mind out.

Tanggal 13 April kemarin gue ulangtahun yang ke-22. Tepatnya jatuh di hari Minggu. Karena sudah kepala dua dan rasanya sudah cukup tua, tentu aja nggak akan berlebihan untuk merespons fakta “tua” itu dengan have fun ke mana-mana. Jadi, gue hanya di rumah. Menikmati momen bareng keluarga. Kalau dibilang nggak spektakuler, ya memang monoton kok. Di hari ulangtahun itu, mama beli kue (sama kayak waktu ulangtahun ke berapa yang mana kakak yang beliin), dan berbagai cemilan. Kakak dan abang gue yang sudah menikah juga ada di rumah, selebrasi kecil-kecilan. Nggak ada tiup lilin-tiup lilin-an. Se-sederhana itu. Yang jelas, hari itu gue bersyukur banget punya keluarga seperti ini. Nggak muluk-muluk minta ini-itu. Punya mereka adalah kado yang mungkin aja paling indah sejak gue lahir.

Dan seperti biasa, sosial media pada ribut-ribut nge-mention, ucapin di Twitter, beberapa di Facebook. Beberapa di Path (ini yang buat terharu karena dikasih gambar gue bareng mereka dan bukan dalam golongan tertentu aja). Nggak. Bukan pamer. Cuma gue terharu aja. Meski nggak ada bukti fisik mereka ngasih sesuatu ke gue, publish foto di Path (yang gue artikan adalah sosial media yang private) buat gue itu means a lot. Meski nggak seberharganya gue, gue merasa dihargai. Makasih loh kalian… Seenggaknya, gue bukan orang yang memang suka mengeksklusifkan diri buat semua orang. Socializing is fun. Makin banyak lo share kebahagiaan buat banyak orang, ya makin banyak juga pahalanya toh. Kadang geli deh kalau ada yang sok buat tebing-tebing kayak begitu tapi juga suka menclak-menclok ke mana-mana. Bersyukur, sekeliling gue bukan tipikal orang-orang yang membatasi. Yang welcome siapa pun orang itu have fun. Yeay. Nggak, nggak nyindir kok. Cuma iseng aja nulis begini hihihi. Abis, banyak (bukan cuma 2-3 orang) yang curhat juga sama gue sih. Hoho.

Oh iya, dapet ucapan paling koplak itu dari Adit. Moga sindirannya jadi kenyataan deh ya Dit! Terus juga ditelepon sama Edo jamban. Huehehe.

Besoknya, gue ke kampus dengan niatan untuk nerusin skripsian. Eh, seperti biasa. Imas dan Iphorandomly ngasih kue Sari Roti dengan lilin “mati lampu” yang buat gue meringis geli. Hehehe. Eh taunya dikasih gambar sketsa gue yang background-nya buku-buku. Gue artikan sebagai doa… makasih banyak. Terus Ipho ngasih foto-ala-kadarnya dan makanan-hasil-potong-potong-random-yang akhirnya gue makan juga sih😐 Makasih juga teman-teman Minyak Wangi! Eh kenapa makasih ama kalian ya?🙂

Eh, pas di rumah gue juga dapet tiga novel (ini bukan kado, tapi kerjaan) dari Mbak Dyah Rinni untuk nge-review nantinya. Baru gue review dua sih… hehe. Masih PR satu! :))

Terus, ada juga yang anehnya adalah action firgure yang setelah ditelusuri adalah kiriman dari Yoga (bungkusnya udah dibukain Wildan). Udah tau ga terlalu suka, ya sudahlah. Namanya juga kado hihi. Oh iya  dikasih sketch book juga sama Singgih. Kebetulan lagi nyari juga! Plus, dikasih post card bertuliskan kalimat yang buat senyum dari Abdur!🙂

Dan.. ya. Sudah umur 22 tapi nggak ada achivement keren di hidup gue. Meski ada “kado” khusus seperti terbitnya novel Hujan Daun-Daun, lolos sidang outline (moga nanti sidang skripsi juga lancar, amin), dan sebagainya.

Oh iya, gue jadi pengin nulisin cerita tentang jurusan gue sejujur-jujurnya. Tapi mungkin bukan sekarang ya. Sekarang gue mau nyelesaiin naskah akademis dulu aka skripsi.

Semoga semuanya berjalan lancar. Semoga kebahagiaan juga untuk kalian semua. Untuk gue, untuk elo, untuk semua-mua-mua-mua orang. Hohoho. Spread the happiness! 

PS:

Masih ada utang nraktir beberapa orang. Doakan rezeki saya lancar ya :))

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s