Pengumuman Giveaway Hujan Daun-Daun

Setelah membaca-baca flash fiction yang ditulis oleh peserta, akhirnya Lidya, saya, dan Putra memutuskan untuk mengumumkan siapa favorit kita.

Ternyata selera kita bertiga “setipe” karena nama yang muncul keluar sebagai jagoannya sama! Tapi yang buat sulit itu adalah… jagoan kita ada lebih dari tiga. Hahaha. Jadi agak galau ketika menentukan siapa yang akhirnya jadi favorit kami.

Rasanya seru sekali membaca flash fiction kalian. Beberapa membuatnya di WordPress dan akhirnya saya follow karena saya juga ingin berkenalan (kebetulan saya juga pakai WordPress). Salam kenal ya!😀

Dan… yang paling ditunggu tentu siapa yang berhak mendapatkan novel Hujan Daun-Daun ini. Pemenangnya adalah…

  1. Qisti Aulia – Pemimpi – @qstyak
  2. Ifa A. Inziati – Terakhir – @inziati
  3. Benedikta Sekar – Yearning – @Okage_de

Selamat untuk para pemenang. Semoga nanti hadiah giveaway-nya novelnya tidak mengecewakan ya. Dan ditunggu review kalian untuk novel kami. Ah, saya senang sekali bisa berteman dengan kalian. Sering sapa saya juga ya hehehe.

Kami akan menghubungi kalian lewat Twitter (mention atau DM).

Oh iya, saya juga belajar banyak dari tulisan kalian yang jujur saja saya jadi malu karena menulis kalian lebih apik dari saya! Hehehehehehe. Mari berteman dan saling belajar!

Warm regards,
Tsaki Daruchi

Published by

Tsaki Daruchi

I love reading.

4 thoughts on “Pengumuman Giveaway Hujan Daun-Daun”

  1. Hahahaha, aduh, ampun….! Speechless. Gak bisa ngomong apa2 lagi karena berita super duper ngagetin ini di tengah malam buta bersimbah buku-buku Soshum. Hahaha. Terima kasih ya untuk Kakak Bertiga yang rela memberikan bukunya kepada saya. Bakal saya baca bener2 dan bikin resensi sejujur-jujurnya dari hati saya yang paling dalam. Saya seneng banget bisa dikasih buku ini, ini giveaway buku pertama yang saya ikutin dan saya seneng bisa berhasil. Sekali lagi, terima kasih ya Kak Putra, Kak Lidya, dan Kak Tsaki. Semoga tulisan Kakak2 semua semakin sukses!

Leave a Reply

